News Update :

4 Game Sonic The Hedgehog Sedang Diskon Besar

Monday 30 December 2013


4 Game Sonic The Hedgehog Sedang Diskon Besar
Saya rasa tidak ada gamer yang tidak mengenal karakter landak biru dari SEGA yaitu Sonic The Hedgehog. Bila kamu salah satu penggemar berat karakter ini dan belum sempat memainkannya di mobile device, saya sarankan kamu segera membeli game ini karena SEGA sedang memotong harga semua game Sonic hari ini.
Beberapa game yang mendapatkan diskon antara lain:

1. Sonic Jump

Sonic Jump | Screenshot
Tidak ada perubahan harga untuk game ini, masih sama Rp 9.500. Namun kali ini kamu bisa memainkan karakter tambahan yaitu Tails dan Knuckles dengan mengikuti event tertentu untuk jangka waktu yang terbatas tanpa harus membeli IAP.
Apple App Store Link: Sonic Jump, Rp 9.500
Google Play Link: Sonic Jump, $0.99

2. Sonic & SEGA All Star Racing

Sonic & SEGA All Star Racing | Screenshot
Semula game ini dibanderol dengan harga Rp 19.000, sekarang kamu bisa membelinya hanya dengan Rp 9.500 saja. Sonic & SEGA All Star Racing adalah game balapan dengan tipe go-kart dimana kamu dapat memerankan semua karakter dalam game Sonic dan juga beberapa game buatan SEGA lainnya.

3. Sonic The Hedgehog 4: Episode 1

Sonic The Hedgehog 4 Ep 1 | Screenshot
Game ini merupakan sequel yang mungkin ditunggu oleh para pecinta landak biru ini setelah pada tahun 1994 Sonic The Hedgehog 3 rilis untuk SEGA Genesis. Beberapa level baru dan juga jenis gameplay yang baru ditawarkan yang tentunya didukung dengan grafis yang disesuaikan untuk zaman sekarang. Inilah diskon terbesar yang diberikan SEGA pada kali ini, dimana harga asli game ini mencapai Rp 49.000.

4. Sonic The Hedgehog 4: Episode II

Sonic 4 Ep 2
Tentu saja ini merupakan lanjutan dari Episode I. Tetapi bila kamu membeli episode 1 dan 2, kamu bisa membuka item tambahan yaitu metal Sonic. Saya akan biarkan kamu sendiri yang mengetahui hal ini dan tidak akan memberikan spoiler tambahan.

5. Sonic CD

Sonic CD | Screenshot
Dengan tampilan yang masih klasik, kamu bisa menjelajah di Never Lake, tetap bersama Sonic untuk mengalahkan Dr Eggman dan ciptaannya yaitu Sonic Metal. Apakah ia akan menang atau kalah? Game ini di diskon dari harga Rp 29.000 menjadi Rp 9.500.


sumber : Game saku
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Teknologi 2012 -2014 | Design by MIrZA_stw | Published by TEKNOLOGI | Powered by Blogger.com.