News Update :

TV Raksasa Samsung Dijual Seharga Rumah

Tuesday 31 December 2013

 Jakarta - Samsung baru saja memasarkan TV Ultra HD pertama dengan layar 110 inch, konon ini adalah layar kaca terbesar di dunia yang pernah dibuat. Harganya pun dipatok cukup tinggi.


Samsung UHD TV 110 inch memang bukan satu-satunya tv ultra HD dengan layar besar. LG juga punya produk sejenisnya, hanya saja ukurannya 105 inch dengan layar sedikit melengkung.

Samsung UHD TV 110 inch sendiri sejatinya sudah dipamerkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) awal 2013 lalu, namun Samsung baru mulai memasarkanya di Korea. Produk ini juga rencananya bakal dijual di China, Eropa dam beberapa negara lain di Asia dalam beberapa waktu ke depan.

Dengan segala fitur yang ada Samsung UHD TV 110 inch dijual di Korea dengan harga USD 150 ribu, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,8 miliar. Wow! Uang sebanyak itu cukup untuk membeli rumah di salah satu sudut Jakarta.

TV dengan format Ultra HD menawarkan kualitas gambar 4 kali lebih besar dibanding TV full HD. Menurut Digital Trends TV jenis ini pun bakal semakin banyak ditemui mulai 2014, seperti dikutip detikINET, Selasa (31/12/2013).
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Teknologi 2012 -2014 | Design by MIrZA_stw | Published by TEKNOLOGI | Powered by Blogger.com.