News Update :

Cara Daftar Google adsense lewat youtube

Thursday 23 January 2014

baiklah , pada kesempatan kali ini saya mirza akan membagi tutorial cara daftar adsense lewat youtube , mari simak cara nya di bawah...



KLIK IKLAN DI BLOG SAYA DULU BARU BACA HEHEHE...

1. Buatlah akun Gmail baru agar lebih mudah (jangan menggunakan email yang pernah ditolak).

2. Lalu silahkan daftar ke Youtube.com

3. Uploadlah 2video atau lebih dari satu makin bagus, tapi yang original punya milik anda yang belum pernah di publish, (kalau saya upload foto tentang susana liburan sekolah kemarin) silahkan boleh yang lainnya, video kucing atau apalah yang penting menarik dan tidak memiliki Hak Cipta.

4. Silahkan masuk ke link ini >> http://www.youtube.com/account_monetization




Klik  "Aktifkan Akun Saya" kan ada syarat dan persetujuannya silahkan setujui aja gan
5. Kalau sudah, lihat bagian atas klik tombol anak panah di sebelah tombol upload kemudian klik "Mengelola Video":

6. Dan akan melihat halaman seperti dibawah foto ini klik saja "Setelan Saluran >> Monetisasi >> - Bagaimana saya akan dibayar? >> Lalu "mengaitkan akun AdSense"
7. Berikutnya "Klik Berikutnya/Next"

8. Akan diarahkan ke halaman konfirmasi pilih "Ya, Lanjutkan Masuk Akun Google"



9. Lihat gambar dibawah ini, Bahasa konten pilih inggris >> Beri juga tanda ceklist untuk persetujuan >> Klik >> Lanjutkan



10. Lanjutkan ke pengisian data masuk penjara hehehhe : Pilih negara : Indonesia >> Pilih Perorangan/Individual, dan jangan lupa untuk mengisikan data dengan benar terutama Negara dan Nama karena ini tidak bisa dirubah.

kalau sudah klik kirim permohonan saya  ,




info khusus :

nanti kalau sudah di terima / tidak  akan ada info dari adsense ke email anda , mau cepat dapatkan dollar..

kalau seperti ide saya , anda buat blog misalkan  info mesin  nanti iklan yang akan tampil di blog itu iklan mobil , mesin dll  iklan tersebut perkliknya mahal sampai 0,40 $ ,

ringankan tangan agan untuk klik iklan di blog ane ya :D
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Teknologi 2012 -2014 | Design by MIrZA_stw | Published by TEKNOLOGI | Powered by Blogger.com.