News Update :

empat Tren Produk Teknologi di 2014

Wednesday 1 January 2014



CALIFORNIA - Sejumlah produk teknologi hadir membantu berbagai pekerjaan manusia maupun muncul sebagai bagian dari gaya hidup pengguna di perkotaan. Pocket-lint, Rabu (1/1/2014) mengungkap sembilan produk mutakhir yang paling 'hot' di 2014.


1. Samsung Galaxy Gear 2




Galaxy Gear mendapatkan respon positif dari para pengguna handset Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengungkap peningkatan pada Galaxy Gear 2. Perangkat baru ini kabarnya memiliki fitur GPS built-in serta hadir dengan memori on-board 4GB.

2.  TV OLED Fleksibel
Samsung dan LG sebagai perusahaan yang mengusung layar OLED fleksibel dan dipamerkan pada event CES 2014. TV OLED baru ini akan hadir dengan kecanggihan ditingkatkan dibandingkan OLED lengkung yang diungkap perusahaan tahun lalu. Sayangnya, TV OLED fleksibel ini hadir dengan banderol harga yang tinggi.

3. Apple iPhone 6 dan iWatch  

 

Perangkat iPhone 6 dirumorkan rilis pada Mei 2014. Selain menghadirkan teknologi prosesor atau layar baru, iPhone 6 dikabarkan tampil dengan layar lebih besar. Apple juga diharapkan akan mengungkap lebih banyak detail informasi tentang iWatch pada 2014. iWatch merupakan jam tangan pintar dari Apple yang bisa berfungsi sebagai perangkat pendamping iPhone terbaru.

4. Printer 3D

Printer 3D diprediksi bakal hadir dengan harga yang semakin terjangkau di 2014. Perangkat cetak objek tiga dimensi ini bisa hadir untuk konsumen dengan kemampuan mencetak benda dengan material tipe baru. Printer 3D bisa terus tumbuh seiring dengan maraknya scanner 3D yang mudah digunakan dan hadir dengan banderol harga terjangkau
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Teknologi 2012 -2014 | Design by MIrZA_stw | Published by TEKNOLOGI | Powered by Blogger.com.