News Update :

Ini Adegan Game GTA di Dunia Nyata

Saturday 4 January 2014





MOSCOW - Bagi para gamer yang bermain game Grand Theft Auto (GTA), tentu tak asing dengan adegan kejar-kejaran mobil, adu tembak, atau perkelahian antar individu maupun kelompok. Namun itu hanyalah sebuah video game, bagaimana jika hal tersebut terjadi di dunia nyata?

Sebuah video yang diunggah oleh seorang pria asal Rusia dengan nama akun Alexander Zhavoronkin menunjukkan adegan kejar-kejaran mobil dan perkelahian tak ubahnya dalam game GTA. Video berdurasi 4 menit 16 detik itu menyuguhkan adegan kejar-kejaran antara mobil minivan Mazda dengan sedan Toyota.

Pada dashboard milik Zhavoronkin terdapat kamera CCTV yang dapat merekam apa yang ada di depannya. Di dalam video tersebut, secara tak sengaja Zhavoronkin melihat ada dua orang yang terlibat konflik dan kemudian salah seorang kabur dengan menggunakan minivan Mazda. Tak tinggal diam, lawannya mengejar menggunakan mobil Toyota.

Kejar-kejaran pun terjadi, beberapa kali mobil Toyota berhasil menghadang minivan, namun tak berhasil meringkus pengemudinya. Hadangan itu terjadi beberapa kali hingga akhirnya minivan Mazda itu terjungkal ke sebuah cerukan yang lebih rendah dari jalan raya. Kedua pengemudi keluar, sang pengejar memburu dengan menodongkan pisau lipat sedang lawannya mengambil kayu rambu-rambu yang patah untuk dijadikan sebagai senjata. Tak pelak, perkelahian pun terjadi.

Zhavoronkin menulis dalam keterangan videonya, bahwa beberapa saat setelah video itu berakhir, polisi segera datang dan meringkus kedua orang yang terlibat konflik tersebut. Tak ubah seperti adegan dalam video game GTA, begitu kata Zhavoronkin, seperti dilansir CNet, Sabtu (4/1/2014). Untuk melihat video lebih lengkap, klik tautan berikut. (amr)
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Teknologi 2012 -2014 | Design by MIrZA_stw | Published by TEKNOLOGI | Powered by Blogger.com.